Rabu, Juli 29, 2009

Snaptu Revolusi baru TwetFace

snaptu Hehehe.. Judulnya lucu yah..
Gini ceritanya.. tadi kan habis masuk ke forum, eeh ada aplikasi baru... Namanya "SNAPTU" Tanpa pikir panjang, langsung aku download deh.. Kenapa begitu..?? Hehehe.. Kan download nya gratis soalnya aku pake kartu 3 (three) yang udah di set GRATIS GPRS sih.. Hihihi..

back to topic yaa...
SNAPTU adalah aplikasi yang Multytalenta, Kenapa aku bilang seperti itu..? Karena di dalam aplikasi ini, kita akan menjumpai berbagai macam fasilitas yang pastinya menarik banget deh.. antara lain, Facebook,Twitter, News, Movie, Live Foot Ball Scores, Ramalan Cuaca, Picasa, dll pokoknya lengkap deh.. Pastinya buat yang suka Facebook ma twitter seneng banget tuh.. (Termasuk Saya) hehehe..

Eh iya ada satu lagi kabar gembira nih..
SNAPTU milik saya GRATIS GPRS lhoo,,
mau..mau..mau..?
Hayo kenapa aku bilang mau mau mau..? Yapz bener, karena aplikasi ini bisa gratis jika memakai Kartu 3 (three) Jadi buat kamu yang pengen ngikutin jejak aku di blog ini.. Ayoo mending ganti three dulu gih..

Tunggu..Tunggu.. Weeew.. Aku Ko malah kaya beriklan gitu yah..? (Aku bukan Dari pihak three lho) ntar di kira aku Reseler nya lagi.. :lol:

ya udah nih ta kasih aplikasinya


Nama : Snaptu
Size : 100 kb
Support Phone : Minimal java Sistem
Support Gratis : S60v2, SE, (ngga semua Model HP bisa gratis)



TESTED : N70


Nb. nih yang semua operator tapi tidak gratis GPRS Click Download

0 komentar:

Posting Komentar

Bagi yang bingung memilih jenis komentar, silahkan pilih ANONIM tapi itu tak di rekomendasikan...

Daftar Blog Saya

Pengikut

Bagaimana Menurut Kalian Tentang Blog Ini...??

  ©Template by Dicas Blogger.

TOPO