Minggu, Agustus 09, 2009

Python Aplikasi Seperti Emulator

snaptuPython adalah bahasa pemrograman dinamis yang di jalankan di berbagai sistem seperti Linux, Windows, Mac Os X, OS/2, Amiga, Palm, dan Symbian.

Kali ini yang di gunakan untuk ponsel. Dan Di kesempatan kali ini lagi lagi saya akan membahas tentang s60v2.

Terus fungsinya buat apa sih python itu,?

Kalau di handpone, Python berfungsi sebagai pendukung aplikasi tertentu, karena kadang ada aplikasi tertentu yang mengharuskan kita untuk menginstal Python ke ponsel kita, dan ini mutlak.

Secara detailnya kita harus menginstal 3 aplikasi python untuk dapat menjalankan aplikasi tertentu.
Macam - Macam Aplikasinya Sebagai berikut ;

1. Python
2. Python Modules Pack
3. Python ScriptShell

tapi di kesempatan kali ini aku berbaik hati.. Hahaha... (emang dari dulu aku udah baik hati kok)

nih aku kasih aplikasi python yang udah di pack jadi satu, jadi kamu ngga usah ribet-ribet lagi nginstal 3 aplikasi,
aku rekomendasikan, kamu download nih aplikasi.. Karena kedepannya aku akan sering menyinggung nih aplikasi, okeee??
Lets Goooooooo...





1 komentar:

link,  Jum Nov 20, 07:20:00 PM  

link-nya ga aktif Broooo....

Posting Komentar

Bagi yang bingung memilih jenis komentar, silahkan pilih ANONIM tapi itu tak di rekomendasikan...

Daftar Blog Saya

Pengikut

Bagaimana Menurut Kalian Tentang Blog Ini...??

  ©Template by Dicas Blogger.

TOPO